06/05/08

Panitia PemiLihaN Umum (PPU)

Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) akan merekrut Mahasiswa/Mahasiswi STIE Perbanas Surabaya tujuan diadakan nya kegiatan ini adalah mencari calon penerus BPM untuk pengurusan periode 2008/2009, BPM mengadakan perekrutan ini tidak asal-asalan mereka sudah mempunyai kriteria yang memang ditujukan untuk mahasiswa/mahasiswi yang mempunyai kualifikasi yang membanggakan untuk menghasilkan calon anggota baru yang memang mempunyai semangat dan motivasi yang tinggi.
para calon anggota baru tersebut harus menjalani fit and proper test yang kebetulan diadakan pada hari sabtu, 04-Mei-2008. mengapa fit and proper test menjadi agenda awal untuk mencari calon kandidat yang pertama kali? sebetulnya sebelum diadakannya fit and proper test para anggota BPM telah menyeleksi Mahasiswa/Mahasiswi yang sudah mendaftar dengan persyaratan persyaratan di bawah ini :
  1. Mahasiswa aktif (bukan yang sedang cuti) STIE Perbanas Surabaya angkatan 2004 s/d 2006
  2. IPK > 3.00
  3. Aktif dalam organisasi mahasiswa STIE Perbanas Surabaya dengan menyerahkan surat rekomendasi dari manajer organisasi mahasiswa atau aktif dalam organisasi di luar STIE Perbanas Surabaya.
  4. Fotocopi KRS semester genap dan KHS semester akhir.
  5. Foto berwarna 4x6 sebanyak 2 lembar dan bentuk softcopy
  6. Surat pernyataan tidak pernah melanggar tata tertib STIE Perbanas Surabaya
setiap UKM/MHJ/UPKM/Sie wajib mengirimkan minimal 2 (dua) calon anggota Badan Perwakilan Mahasiswa. (TH)



Tidak ada komentar: